Monday 25 August 2014



Kita ngomongin soal HP canggih dulu yah ,,
Kata mamak sih ... milih HP itu sama milih jodoh,beda tipis, rasanya cocok, klop,enak dibawak kemana-mana ,trus mainin deh ... ehh seriusin maksudnya .. hahahhaa



Tadi siang awak datang ke pameran LG G3 yg diadakan di Atrium Cambrige dari tanggal 25-31 agustus 2014.
Dalam keadaaan maksimal ganteng , awak mendarat di cambridge , tetap dengan sandal jepit yang melekat di kakik ..
 kemudian pameran itu pun awak samperin,berhubung mbak mbak nya cantik terjadilah percakapan yg hina ini. ...

Bapak kamu pasti hp nya hilang ?? | kok mas tau ?| soalnya kemaren aku yg ambil | #kemudiandibacok

Bertanya dengan salah satu SPG yg menurut awak posenya tinggi kali kek jemuran.
Dia pun menerangkan beberapa fasilitas atau fitur yg ada di hp tersebut.

Mas suka selfie ? | loh kok mbak tau ?? | iya tau donk, selfie sukaesih kan ?? | *terdiam seribu bahasa*

Dia pun mulai menerangkan keunggulan salah satu HP LG G3 , sambil melotot ke arah muka doi, dan sekali-kali ngelirik dibawah wajahnya.. yaituuuuuu ... lutut ..

Jadi mas begini, LG G3 ini fiture nya pas dan gak ribet,apalagi mas inih orangnya suka selfie kan ??
(dalam hati ,dia kok tau yah,apa jangan jangan dia ini dukun)

 klen juga pasti ngerasain pasti kalau mau selfie pakai kamera depan agak ribet menekan tombol capture, kondisi tangan mesti panjang ,apalah daya yg punya tangan pendek ini,hal hasil gambar goyang dan blur.

Dipameran tersebut para-para SPG LG G3 ini mengundang para pengunjung untuk menggenalkan fitur kamera mereka yg diberi nama Quick Selfie yg artinya ...... *buka google translate*

Sambil diajari selfie dengan menggunakan quick selfie ,awak pun dikasih kejutan dan bisa ikut  kontes selfie yg diselenggaran LG G3 , kontes tersebut di beri judul
#demamselfieLGG3 dan semua itu GRATISSSSS tanpa dipungut biaya ..


yg paling serunya setiap kontestan diberikan SOUVENIR menarik dari LG G3 dan untuk pemenang diberikan hadiah HP LG  L40 yg diumumkan pada hari minggu 31 agustus 2014.

Sambil menyelam minum es kelapa ini namanya, rezeki nomplok.

Oh iya setelah awak buka google translate awak jadi mengerti apa itu Quick selfie
Quick Selfie adalah metode capture (menekan tombol kamera) yg hanya cukup dengan menggepal tangan saja.

Caranya ???
Simak video iklan ini ... lucu
http://www.youtube.com/watch?v=z_Zd6D8VcQs

Pengguna hanya perlu menunjukan pose dengan lima jari (hi-five) *hmm 5 jari agak gk fokus dengan kata 5 jari bagi jomblo-jomblo ini*
Yang kemudian mengubah pose tangan menjadi mengepal untuk kemudian memberikan intruksi secara otomatis kepada kamera depan dari LG G3 untuk memotret gambar.

Jadi ingat waktu dulu mau selfie,ribet nya pakai kali , udahlah mukak besar, kalau kedekatan hidung semua nampak,muka berminyak pun kepoto , tapi semua berubah ketika  LG G3 masuk ke negara api.
 JENG JENG JENG....
Tentunya fitur ini memudahkan pada pecinta Selfie untuk menghindari kesulitan dalam hal menekan tombol apabila ingin mengambil foto selfie. 
 WOW ....

Oke, kembali ke Laptop ...

LG G3 ini digadang-gadang dapat menyaingin produk iphone 6 dan Galaxy S5, Xpria Z2
LG G3 merupakan ponsel pintar dengan layar paling bagus saat ini berkat resolusinya yang mencapai QHD ‘Quad HD’ (bukan qHD) yang mampu menyajikan resolusi 1440 x 2560 piksel berukuran 5.5 inci menggunakan teknologi termutakhir bernama True HD-IPS + LCD dengan kepadatan mencapai 534 ppi. Tak sampai disitu, perlindungan kokoh dari Gorilla Glass 3 akan menjadikannya lebih aman dari goresan ringan.
Smartphone dengan ketebalan 8.9 mm ini bobotnya cukup ringan untuk perangkat berlayar diatas 5 inci, hanya 149 gram saja. Di bagian belakang tersemat kamera utama resolusi 13 MP lengkap dengan autofokus, HDR dan dual LED flash berupa dua buah lampu LED dengan warna berbeda yang akan menghasilkan komposisi sinar yang seimbang sesuai dengan warna sinar matahari. Teknologi ini sebelumnya pernah diimplemetasikan pada
iPhone
5s. - See more at: http://www.teknofun.net/harga-lg-g3/#sthash.bvu3e6fK.dpuf
Galaxy S5, Xperia Z2 ataupun HTC One M8.
Galaxy S5, Xperia Z2 ataupun HTC One M8.
Galaxy S5, Xperia Z2 ataupun HTC One M8.
Galaxy S5, Xperia Z2 ataupun HTC One M8.
Galaxy S5, Xperia Z2 ataupun HTC One M8.
Galaxy S5, Xperia Z2 ataupun HTC One M8.

Berikut ini kelebihan LG G3 :
LG G3 merupakan ponsel pintar dengan layar paling bagus saat ini berkat resolusinya yang mencapai QHD ‘Quad HD’ (bukan qHD) yang mampu menyajikan resolusi 1440 x 2560 piksel berukuran 5.5 inci menggunakan teknologi termutakhir. Serasa poto pakai kamera DSLR ..
Di LCD LG G3mempunyai kepadatan mencapai 534 ppi.

Tak sampai disitu, perlindungan kokoh dari Gorilla Glass 3 akan menjadikannya lebih aman dari goresan ringan ataupun kebanting.

HP LG G3  aja tahan banting masa pacar kamu enggak sih ?? eee kenlap 



Smartphone dengan ketebalan 8.9 mm ini bobotnya cukup ringan (seringan hubungan kita sekarang ) untuk perangkat berlayar diatas 5 inci, hanya 149 gram saja.

Di bagian belakang tersemat KAMERA UTAMA resolusi 13 MP ,woooooww keren,
lengkap dengan autofokus (jadi semua minyak minyak dimuka mu pun bisa terdeteksi kameranya),

Kualitas HDR dan dual LED flash berupa dua buah lampu LED dengan warna berbeda yang akan menghasilkan komposisi sinar yang seimbang sesuai dengan warna sinar matahari.

Teknologi ini sebelumnya pernah diimplemetasikan pada iPhone 5.

Masih soal kamera, LG G3 kini memiliki perekam video resolusi tinggi 2160p@30fps atau ultra HD (bisalah ini buat ngerekam awak dan adektu bermain main dipantai sambil menuliskan awak lope adek celamanyaahh).

Sementara itu di bagian atas layarnya terdapat kamera depan resolusi 2.1 MP yang dapat digunakan untuk merekam video Full HD 1080p@30fps.
Bisalah selfie berdua sama mamak...

Smartphone yang menyediakan memori internal 16GB dan 32GB ini juga dilengkapi dengan slot micro SD card yang dapat diisi sampai 128 GB , bisa nyimpan album kenangan ini selama 7 tahun ..

Mau tau lebih lanjut dengan keunggulan LG G3 yuk silakan datang ke Pameran langsung di Atrium Cambridge dari tanggal 25 agustus sampai 31 agustus 2014 dari jam 10 pagi sampai 10malam.

AYO RAME-RAME KE PAMERANAN LG G3 , ajak mak bapak tetangga, adek, gebetan,mantan,pacar,pacar orang, ke sana... ramekan....

BAGI YANG SUKA SELFIEEEEEEEE ....

Ikutin juga kontes Selfie bersama LG G3 yg diberi nama #demamSelfieLGG3 dan menangkan hadiah menarik 3 HP  LG L40 dan souvenir untuk semua kontestan .
dan semua itu ...............................GREEEETONG CYIN ....







Masih soal kamera, LG G3 kini memiliki perekam video resolusi tinggi 2160p@30fps atau ultra HD, sementara itu di bagian atas layarnya terdapat kamera depan resolusi 2.1 MP yang dapat digunakan untuk merekam video Full HD 1080p@30fps. Smartphone yang menyediakan memori internal 16GB dan 32GB ini juga dilengkapi dengan slot micro SD card yang dapat diisi sampai 128 GB.
Di bagian dapur pacu, LG G3 juga menyematkan prosesr tercanggih dari Qualcomm yakni Snapdragon 801 dengan clock speed mencapai 2.5 GHz dengan dukungan pengolah grafis mumpunni dari GPU Adreno 330. Ada dua pilihan RAM yang ditawarkan yakni sebesar 2GB untuk varian 16GB dan 3GB RAM untuk versi 32GB.
- See more at: http://www.teknofun.net/harga-lg-g3/#sthash.bvu3e6fK.dpuf

0 komentar:

Post a Comment