Friday 13 March 2015

 Ada apa dengan si apa ??
 

Kulari kehutan kemudian kepleset masuk paret.
Kulari ke pantai kemudian guling-guling di pasir kaya bulu babi yang lagi galau ditinggal kekasih.

Seperti burung ditengah keramaian sun plaza.
Itu burung mau beli wejes buat kepesta bareng gebetannya.


Aku mau ke pajak.
Berak disana.

Aku mau nangis , tapi lupa caranya.

Bosan aku dengan penat
Enyah saja kau pantat.

Aku ingin cinta.
Yang kudapat malah rangga (homo lah yah)

Sepi-sepi aku sendiri.
Sendiri seperti ini.

ini ibu budi.
ini bapak budi.
ibu budi dan bapak budi jualan batu akik
dan anak si budi ngabisin uang jualan batu akik
buat maen leng sama kawan bapak budi.

Apa perlu aku lari lagi kehutan ??
Tapi gak usah lah capek kali :(

Pecahkan saja gelasnya biar ramai.
Tapi jangan tau mamak.
Kepala kau pecah juga nanti.

Pecahkan saja piring nya, keramik , guci, cermin .
Biar makin pecah bertubi tubi kepalamu dibuat bapak.

Ada malaikat menyulam jaring jaring laba-laba.
Itu malaikat mau jadi spidermen kurasa.

Oh cinta..
Kenapa begini jadinya.
Kok gak begitu aja ??
Begini begitu doraemon pun binggung jadinya.

Kenapa tak goyangkan saja toketnya .biar berdentang seperti jam.
Apa mesti lari ke pantai lagi ??
Buat apa ??
Mau buat nafasku sesak lagi ??
udah tua loh aku bujang :(

Oh cinta ..
Kau kau aja yg disebut namanya..
Pemes lah kau jadinya.

Sepi sedih aku sendiri
Berdua kita lewatin.
Paret busuk itu.
Tanpa celana
Waktu hujan sore-sore.

Dulu kita sama- sama nyarik botot di pajak sukaramai.
Tapi skrang aku sendiri.

Dulu kita bersama makan mie ayam berdua di tempat mas karjo
Sekarang aku sendiri.
Bayar sendiri pulak lagi.
Kan biasa adek yang bayarin.

Melati-melati alangkah indahmu
merah putih hijau dilangit yang biru.
Ini kok jadi nyanyi.
oke salah fokus abang dek.

Seperti kata Magic "I'm Rude"
Dan kau "Kentut".
Seperti kata Maroon lima "Sugar"
Kau agar agar.

Apa perlu aku menari diatas awan ??
Cemana pulak cara nya ??
ada paok-paokmu kurasa.

Apa perlu aku bersorban ??
Biar kau taat dan menjadikan aku nabi dihatimu.



Oke sekian dan terima kasih.
Segitu aja lah puisi nya.


Itu adalah sepenggal isi hati kita.

KITA??

ko aja sama nasi bungkus 6 ribu  !!


Sedih kan puisi awak :(

Sesedih perjalanan cinta ini yang berliku-liku jalannya.

Kaya naik kereta kuda..

Tuk tik tak tik tuk tarakdungces

wak waw.

Dah lah woi ngantuk mo bobok becok jualan kuota lagi :(





Men maen kelapak
Mana tau "Jodoh" ...















0 komentar:

Post a Comment